Wall Street Rally; Pfizer Pimpin Kenaikan Dow

Wall Street Rally; Pfizer Pimpin Kenaikan Dow

Selasa, 29 April 2014 05:23:44 WIB

Monexnews - Sebagian besar saham AS menguat pada hari Senin, dengan indeks Nasdaq Composite rebound dari penurunan lebih dari 1%, seiring investor memborong saham-saham perusahaan besar sembari mengikuti perkembangan di Ukraina, bertambahnya aktivitas kesepakatan dan aksi jual yang terjadi pada sektor social media dan perusahaan teknologi baru lainnya. Saham milik produsen obat-obatan Pfizer naik setelah mengatakan telah memperbaharui kontrak dengan AstraZeneca dalam kelajutan diskusi pengambilalihan pasca penolakan pada dua tawaran sebelumnya. Saham milik General Electric menguat setelah Siemens dari Jerman membuat tawaran serupa pada Alstom milik Perancis. Forest Laboratories mengatakan akan mengakuisisi Furiex Pharmaceuticals untuk senilai 1.46 milyar dollar. Sementara saham Bank of America tergelincir setelah merevisi rasio modalnya turun dan menunda buyback saham senilai 4 milyar dollar dan rencana kenaikan pada dividen kuartalan miliknya.

"Aktivitas M&A kuat pada awalnya, namun seiring berjalannya hari dan berita masalah keuangan pada Bank of America, ada sedikit pelemahan dari pekan lalu yang berlanjut pada sektor bioteknologi luar angkasa, dan aksi beli pada awal sesi nampak tidak dapat bertahan lama," ucap Robert Pavlik, kepala strategis pada Banyan Partners. "Ini adalah kontinuasi dari aksi jual saham-saham yang sedang berkembang, dengan aliran dana menuju saham teknologi," ucap Art Hogan, kepala strategis pasar pada Wunderlich Securities.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search