Wall Street Reli di Tengah Aktivitas Akuisisi Perusahaan

Wall Street Reli di Tengah Aktivitas Akuisisi Perusahaan

Selasa, 10 Maret 2015 03:36:06 WIB

Monexnews - Bursa saham AS menguat di tengah aktivitas kesepakatan perusahaan setelah indeks Standard & Poor 500 merosot ke level terendah dalam hampir dua bulan pada hari Jumat.

Saham Macerich Co. naik sebesar 6.8% setelah adanya tawaran pembelian yang termasuk hutangnya dari Simon Property Group Inc. senilai $22.4 milyar. Saham RTI International Metals Inc. melonjak sebesar 40% setelah Alcoa Sepakat untuk mengakuisisi mereka untuk senilai $1.26 milyar.

Indeks S&P 500 menguat sebesar 0.4% menjadi 2,079.43 di New York, di tengah pasar ekuitas memasuki tahun ketujuh untuk reli bullish. Indeks

Dow Jones Industrial Average mengungguli indeks lainnya dengan menguat 138.94 poin, atau 0.8%, menjadi 17,995.72. Indeks Nasdaq Composite akhiri sesi dengan naik 15.07 poin, atau 0.3%, di 4,942.44.

Richard Sichel, kepala investasi di Philadelphian Trust Co mengungkapkan bahwa berita pada hari Senin terkait dengan data. "Dua atau tiga hari adalah sesuatu yang sangat penting. Itu selalu mendorong, bahwa perusahaan menemukan nilai dalam perusahaan lain. Ada sedikit perasaan lebih baik tentang dunia dan Eropa tentang pertumbuhan dan stabilitas ekonomi.

Kecemasan bahwa Federal Reserve mungkin mulai naikan suku bunga pada tahun ini di tengah menguatnya ekonomi telah menyeret ekuitas bergerak lebih rendah. Indeks S&P 500 pada pekan lalu turun 1.6%, itu adalah yang terbesar sejak Januari, seiring data menunjukkan tingkat pengangguran mencapai kisaran bank sentral untuk apa yang dianggap pekerja penuh waktu. Pembuat kebijakan akan bertemu selanjutnya pada tanggal 17-18 Maret.


(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search