Wall Street "Stres" Atas  Komentar Gedung Putih

Wall Street "Stres" Atas Komentar Gedung Putih

Kamis, 06 Desember 2018 20:31:50 WIB
Pada hari Selasa, indeks saham utama anjlok lebih dari 3 persen karena kekhawatiran baru akan perang dagang dengan China hanya beberapa hari setelah Trump tweeted, mengikuti makan malam steak dengan Presiden China Xi Jinping, bahwa "Hubungan dengan China telah mengambil lompatan BESAR!"

"Sepertinya tidak ada yang benar-benar disetujui pada saat makan malam," tulis JPMorgan dalam sebuah catatan kepada klien di kemudian hari, menambahkan bahwa tweet-tweet Trump "tampak tidak sepenuhnya dibuat, tetapi terlalu dibesar-besarkan."

Ketidakpercayaan dari meja perdagangan bank menyoroti dilema yang lebih luas bagi para investor Wall Street begitu seriusnya menerima komentar dari Gedung Putih.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search