Wall Street Terlepas Dari Level Tinggi

Wall Street Terlepas Dari Level Tinggi

Rabu, 17 Juli 2013 05:10:26 WIB

Monexnews - Wall Street ditutup melemah pada hari Selasa, dengan S&P 500 mematahkan rally selama 8 hari, menyusul sejumlah data ekonomi dan earnings yang mix dan seiring investor ragu memasuki pasar menjelang testimony gubernur the Fed Ben Bernanke kepada Kongres. Dow Jones Industrial Average ditutup di area negatif, terseret oleh penurunan pada saham Coca-Cola dan Walt Disney. S&P 500 dan Nasdaq mengakhiri rally sepanjang 8 hari berturut-turut.

Komponen Dow yaitu Coca-Cola merilis earnings sesuai perkiraan analis sebesar 63 sen per lembar saham, namun pendapatannya hanya sebesar 12.75 milyar dollar dibandingkan dengan ekspektasi sebesar 12.95 milyar dollar. Goldman Sachs merilis hasil laba yang mengesankan, dengan melaporkan earnings sebesar $3.70 per lembar saham, jauh di atas perkiraan sebesar $2.82. Saham Johnson & Johnson menguat setelah perusahaan obat-obatan tersebut melebihi ekspektasi, akibat kuatnya penjualan pada obat dengan resep dan peralatan medis, serta menaikkan perkiraan earnings tahunannya. Yahoo dan CSX adalah perusahaan besar yang akan merilis earningsnya pasca penutupan.

"Kami mengetahui earnings kuartal kedua tidak akan bagus dan pertumbuhan GDP di kuartal kedua juga tidak bagus, namun ada sedikit optimism untuk semester kedua sehingga menurut kami, kita hampir sepenuhnya focus terhadap apa yang dikatakan perusahaan mengenai semester kedua tahun ini dan apa artinya bagi harga saham," ucap Dan Greenhaus, kepala strategis global pada BTIG.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search