Wall Street Tertekan Konflik Suriah

Wall Street Tertekan Konflik Suriah

Selasa, 27 Agustus 2013 21:06:24 WIB

Monexnews - Bursa saham AS pada perdagangan hari ini berada pada teritori negative akibat kekhawatiran akan ketegangan yang terjadi di Suriah. Amerika Serikat mengatakan bahwa Presiden Suriah bertanggung jawab terhadap serangan senjata kimia pada pihak sipil pekan lalu, dan meminta pemerintah Suriah bertanggung jawab atas serangan mematikan tersebut. Investor mengkhawatirkan kemungkinan AS akan melancarkan aksi militer ke Suriah.

Menteri Pertahanan AS, Chuick Hagel, kepada BBC juga mengatakan bahwa militer AS siap berangkat jika Presiden Barack Obama memerintahkan tindakan atas serangan senjata kimia Suriah. Selain itu, NBC melaporkan AS kemungkinan melancarkan serangan rudal terhadap Suriah secepatnya pada hari Kamis

Indeks Dow Jones saat ini diperdagangkan melemah -84.45 poin atau -0.57 14860.65, S&P500 turun -13.80 poin atau -0.84% menjadi 1642.87, dan Nasdaq anjlok -37.61 poin atau -1.03% menjadi 3619.96. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search