Wall Street Turun Tajam di Tengah Indeks Dow Yang Turun Lebih Dari 200 Poin

Wall Street Turun Tajam di Tengah Indeks Dow Yang Turun Lebih Dari 200 Poin

Senin, 17 Desember 2018 22:17:49 WIB
Bursa saham AS anjlok pada hari Senin setelah tiga indeks saham utama AS ditutup di wilayah negatif untuk pertama kalinya sejak Maret 2016 di sesi perdagangan Jumat.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun lebih dari 200 poin pada hari pertama perdagangan pekan ini, dengan saham UnitedHealth dan Jhonson & Jhonson menyeret indeks saham blue chip lebih rendah. Indeks S&P 500 turun 0,8% di tengah kejatuhan di sektor saham perawatan kesehatan dan penurunan 1,7% di saham perusahaan kebutuhan konsumen.

Indeks Dow saat ini turun lebih dari 11% dari level tertinggi dalam setahun, indeks S&P 500 turun 12% dari rekor tertinggi mereka yang dicetak di bulan September.

Indeks Nasdaq Composite turun 1% dan berbalik negatif untuk tahun 2018 karena saham Amazon turun lebih dari 2,5%, Microsoft turun 1,5% dan Nvidia melemah 1,9%. Indeks Nasdaq juga terkoreksi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search