Wall Street Variatif di Akhir Pekan

Wall Street Variatif di Akhir Pekan

Jum'at, 24 April 2015 21:09:34 WIB

Monexnews - Laporan earning perusahaan-perusahaan AS, dan pembicaraan masalah utang Yunani menjadin fokus pada perdagangan bursa saham AS di akhir pekan ini.

Sementara itu data yang dirilis oleh Departemen Perdagangan AS sebelum pasar dibuka menunjukkan pesanan barang tahan lama naik 4,0% di bulan Maret, jauh lebih tinggi dari estimasi kenaikan 0,7%. Namun pesanan barang tahan lama inti, yang tidak memasukkan sektor otomotif dalam perhitungan, turun 0,2%, mematahkan estimasi kenaikan 0,2%.

Setelah perdagangan Kamis ditutup, Google melaporkan pendapatan dan laba dibawah estimasi, sementara Amazon.com dan Microsot melaporkan laba di atas estimasi. Sementara Starbucks melaporkan laba sesuai estimasi pasar, dengan pendapatan yang lebih tinggi dari estimasi. Sedangkan sebelum pasar dibuka hari ini, Biogen dan Xerox melaporkan laba di bawah estimasi pasar.

Indeks Dow Jones saat ini melemah 0,18% menjadi 18030,25, S&P 500 naik tipis 0,06% emnjadi 2114,10, dan Nasdaq unggul setelah naik 0.55% menjadi 5083,76. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search