Wall Street Yakin Dengan Perekonomian AS

Wall Street Yakin Dengan Perekonomian AS

Jum'at, 18 April 2014 03:57:48 WIB

Monexnews - Wall Street menguat setelah publikasi data klaim pengangguran AS dan manufaktur Philadelphia yang lebih baik dari estimasi membuat investor lebih yakin dengan keberlanjutan pemulihan ekonomi AS. Klaim pengangguran AS mencapai 304.000; lebih baik dari prediksi 316.000 untuk minggu yang berakhir pada 12 April. Indeks manufaktur Fed of Philadelphia naik menjadi 16.6 untuk bulan April; lebih tinggi dari estimasi 9.6 dan publikasi Maret 9.0. Investor juga menyambut baik kesepakatan AS dengan Rusia untuk mengurangi gejolak di Ukraina. Dalam pertemuan di Geneva -yang juga dihadiri oleh Uni Eropa dan Ukraina, dicapai kesepakatan untuk mengurangi aksi separatis, pengosongan gedung pemerintahan Ukraina yang dikuasai demonstran, dan melibatkan Organization for Security and Cooperation in Europe (OSCE) untuk mengawasi pelaksanaan kesepakatan tersebut di Ukraina.

Dari sisi emiten, saham General Electric naik 1,7% setelah perusahaan melaporkan pendapatan yang lebih baik dari estimasi. Morgan Stanley menguat 2,9% setelah perbankan terkemuka di AS tersebut mencatatkan kenaikan pendapatan 55% untuk kuartal pertama 2014. Saham Google turun 3,7% setelah melaporkan pendapatan $12,2 miliar untuk kuartal pertama; lebih rendah dari prediksi analis $12,3 miliar. IBM jatuh 3.3% setelah melaporkan penurunan pendapatan 3,9% menjadi $22,5 miliar. Indeks Dow Jones kurangi penurunan sehingga hanya berakhir turun 0,1% sedangkan Nasdaq dan S&P 500 masing-masing naik sebesar 0,23% dan 0,14%. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search