DJIA Naik Terangkat Retail Sales buruk

DJIA Naik Terangkat Retail Sales buruk

Jum'at, 13 Maret 2015 14:10:13 WIB

Monexnews -

DJIA mencatat penguatan signifikan sesi kamis setelah data retail sales US yang buruk melemahkan dollar. Sesi berjangka dibuka stabil dengan sedikit penguatan, walau dorongan naik terbatas.

Data US Retail Sales yang buruk untuk bulan Febuari menyebabkan dollar terkoreksi. Hasil ini mempengaruhi ekspektasi untuk pertumbuhan kuartal 1 dan memberikan keraguan Federal Reserve akan segera menikan suku bunga-nya.

Tetapi keyakinan kenaikan suku bunga masih sangat tinggi setelah data payroll US yang lebih kuat dari sebelumnya. Pertemuan FOMC dilaksanakan minggu depan, dan para investor berharap pertemuan tersebut akan memberikan tanda-tanda lebih jauh tentang waktu kenaikan suku bunga.

Trend Sideway Bearish.

Res : 17920 - 18015 - 18110
Sup : 17815 - 17765 - 17710

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search