FTSE Stabil Dari Pelemahan; Pergerakan Tunggu Pernyataan Kepala Fed

FTSE Stabil Dari Pelemahan; Pergerakan Tunggu Pernyataan Kepala Fed

Jum'at, 27 Maret 2015 15:35:28 WIB

Monexnews - FTSE dibuka sedikit gap down pada sesi Jumat, setelah kemarin mencatat pelemahan atas pelemahan dollar, walau dibatasi data ekonomi US.

Bursa menguat hari Jumat seiring data ekonomi US yang kuat membantu membangkitkan sedikit risk appetite yang hilang kemarin atas serangan udara Arab Saudi terhadap pemberontak militan Houthi di Yaman, sementara dollar kembali menguat.

Serangan militer Saudi terhadap pemberontakan Houthi tidak memberikan efek pada fasilitas-fasilitas perminyakan dari produsen-produsen besar negara-negara teluk. Tetapi kekuatiran pertikaian ini akan mengganggu pengapalan minyak dari timur tengah menjadi pemicu penguatan minyak bumi, yang telah mencatat low 6 tahun awal bulan ini.

Pasar tidak melupakan pidato dari kepala Federal Reserve Janet Yellen yang akan diumumkan akhir hari nanti. (Sabtu 02.45 wib). Yellen dijadwalkan akan berbicara tentang Kebijakan Moneter dan komentarnya akan sangat diperhatikan setelah komentar Federal Reserve yang dovish minggu lalu memukul dollar turun.

Trend Bearish Sideway.

Res : 6880.5 - 6929.5 - 7008.5
Sup : 6802.0 - 6753.0 - 6674.0

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search