DJIA Bertahan Setelah Penguatan Wall Street Semalam

DJIA Bertahan Setelah Penguatan Wall Street Semalam

Jum'at, 10 April 2015 14:47:11 WIB

Monexnews -

DJIA bergerak berbalik naik pada sesi Kamis setelah kabar pembayaran sebagian hutang Yunani kepada IMF. Hari ini masih bergerak stabil pada harga open.

Bursa Asia diawali menguat pada hari Jumat dan dollar bertahan menguat setelah berita Yunani telah melakukan pembayaran pinjaman sebelumnya sebesar 450 millon euro kepada IMF.

Pembayaran kepada IMF ini mengamankan bantuan darurat ekstra bagi perbankan Yunani dan membantu meningkatkan sentimen resiko global, walau masih belum jelas apakah pemerintah Yunani dapat memuaskan para pemberi pinjaman yang tetap skeptik pada langkah reformasi ekonomi negara tersebut.

Wall Street mencatat penguatan semalam, dan pasar eropa ditutup menguat setelah data Industrial Output Jerman dan data trade balance menunjukan perbaikan ekonomi di Jerman.

Trend Sideway.

Res : 17965 - 18120 - 18275
Sup : 17790 - 17715 - 17615

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search