FTSE Turun Setelah Penguatan Pound Atas Hasil Survey

FTSE Turun Setelah Penguatan Pound Atas Hasil Survey

Selasa, 28 April 2015 15:33:57 WIB

Monexnews -

FTSE mencatat koreksi turun setelah catat rekor baru sesi Senin. Koreksi didorong oleh penguatan mata uang Poundsterling semalam atas hasil survey pemilu yang menunjukan pemilih lebih condong pada partai konserfatif, penguasa saat ini.

Pasar meningkatkan optimisme terhadap perkembangan pembahasan negosiasi hutang Yunani dengan pemberi pinjaman internasional-nya.

Pada hari Senin, Wall Street ditutup melemah setelah S&P 500 mencatat rekor high intraday sebelum berbalik arah, disebabkan sikap hati-hati pasar menjelang pertemuan bank sentral US. Setelah penutupan pasar, Apple melaporkan laba perusahaan yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

Mayoritas analis mengekspektasikan tidak ada perubahan pada kebijakan pada pertemuan 2 hari FOMC tersebut, dengan data-data domestik terbaru lebih lemah dari ekspektasi dan penguatan dollar melah melumpuhkan aktifitas eksport.

Ekspektasi pasar terhadap kenaikan suku bunga telah makin menjauh, dengan beberapa orang investor saat ini masih berharap kenaikan pada bulan Juni dan mayoritas memperkirakan lebih lama lagi dalam tahun ini.

PM Yunani, Alexis Tsipras pada hari Senin menyusun ulang anggota negosiator-nya untuk membahas dengan pemberi pinjaman dari Eropa dan IMF, sebuah langkah yang dipandang sebagai upaya menekan peranan mentri keuangan Yanis Varoufakis dalam negosiasi tersebut.

Trend Sideway.

Res : 7046.5 - 7084.0 - 7121.5
Sup : 6963.5 - 6926.0 - 6898.5

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search