FTSE Kembali Menguat Setelah Data Retail Sales

FTSE Kembali Menguat Setelah Data Retail Sales

Kamis, 21 Mei 2015 16:22:54 WIB

Monexnews -

FTSE dibuka gap down sesi Kamis, dengan pelemahan atas lemahnya bursa Wall Street. Tetapi nampak melanjutkan penguatan siang ini setelah data Retail Sales UK lebih baik dari ekspektasi.

Laporan Fed minute meeting yang ditunggu pasar menunjukan banyak anggota FOMC setuju bahwa terlalu cepat untuk menaikan suku bunga pada bulan Juni, yang tidak mengejutkan pasar. Data ekonomi US mulai menunjukan penguatan kembali, dnegan yang terbaru berasal dari data perumahan minggu ini, tetapi secara keseluruhan pemulihan masih belum sebaik yang diharapkan. Pertumbuhan kuartal-1 naik 0.2%.

Data China HSBC Flash manufacturing PMI membaik sedikit dibawah ekspektasi pada pagi ini, mencatat 49.1, dari bulan lalu 48.9. Tetapi dibawah ekspektasi 49.4. Setiap tanda-tanda baru perlambatan ekonomi China memicu ekspektasi meningkatnya pelonggaran moneter lebih besar dan kemungkinan mendukung ekuitas China, yang telah menjadi hal utama beberapa waktu terakhir.

Trend Sideway.

Res : 7011.5 - 7084.0 - 7156.5
Sup : 6966.5 - 6930.5 - 6894.0

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search