Menanti Kebijakan BoJ, Indeks Nikkei Berpeluang Tertekan

Menanti Kebijakan BoJ, Indeks Nikkei Berpeluang Tertekan

Senin, 30 Juli 2018 10:04:18 WIB
Di tengah sikap wait and see investor, indeks Nikkei berpotensi dalam tekanan pada hari ini menjelang pengumuman kebijakan moneter Bank of Japan (BoJ) yang dijadwalkan besok. Pasalnya para analis pasar melihat bahwa BoJ kemungkinan akan mengubah pengaturan kontrol kurva imbal hasil bahkan akan mendominasi kepemilikan saham perusahaan.

Hal tersebut kemungkinan terjadi melihat profit bank yang sangat rendah karena suku bunga rendah dan pertumbuhan inflasi yang stagnan. Sehingga ada peluang BoJ kini sedang memperdebatkan kebijakan moneter yang menguntungkan untuk menopang perekonomian Jepang.

Pelemahan indeks Nikkei menguji support terdekat di 22420 sebelum mengincar support selanjutnya 22330. Konsisten bergerak di bawah resisten 22630 indeks Nikkei dalam kecenderungan untuk melemah.

Support: 22420 - 22330 - 22230
Resisten: 22630 - 22700 - 22800
(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search