Menanti Laporan Kuartalan, Pelemahan GBPUSD Berpotensi Berlanjut

Menanti Laporan Kuartalan, Pelemahan GBPUSD Berpotensi Berlanjut

Selasa, 04 September 2018 11:24:47 WIB

GBPUSD masih terlihat terus tertekan karena isu Brexit yang belum memperlihatkan titik terang. Terutama setelah proposal yang Inggris ajukan ke Uni Eropa, ternyata masih ditentang oleh pihak Uni Eropa maupun dari pihak negara-negara perbatasan yang cenderung menolak Brexit.

Kekhawatiran meningkat setelah gubernur BoE juga turut mengatakan bahwa Brexit akan membebani perekonomian Inggris. Hari ini, BoE kembali akan memberikan laporan kuartalannya. Jika isu Brexit kembali menekan perekonomian di laporannya, maka GBPUSD berpotensi terus lanjutkan pelemahannya.

Pelemahan GBPUSD berpotensi mengincar level 1.2800 jika mampu menembus support terdekat di 1.2840. Peluang arah berbalik dengan resisten terdekat terlihat di level 1.2890.

Support: 1.2840 - 1.2800 - 1.2780
Resisten: 1.2890 - 1.2910 - 1.2930


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search