Volatilitas Tinggi AUDUSD Masih Berpeluang Terjadi Hari Ini

Volatilitas Tinggi AUDUSD Masih Berpeluang Terjadi Hari Ini

Rabu, 24 Oktober 2018 16:44:45 WIB

Sejak perdagangan sesi kemarin hingga awal perdagangan sesi Eropa hari ini, AUDUSD bergerak fluktuatif dengan volatilitas cukup tinggi. Pada hari ini saja AUDUSD sempat menyentuh level tertinggi harian di level 0.7106 yang ditopang oleh menguatnya dua harga komoditas utama Australia, yaitu tembaga dan bijih besi. Bahkan harga bijih besi Australia diproyeksikan akan terus menguat.

Namun penguatan tersebut ternyata tidak berlangsung lama dan AUDUSD kembali ke level pembuka pada perdagangan hari ini. Pemicu volatilitas ini melihat dari dampak masih adanya kekhawatiran perang dagang antara AS-China. Salah satu dampaknya yang sekarang terjadi adalah melemahnya mata uang yuan dan proyeksi perlambatan perekonomian global.

Volatilitas pergerakan AUDUSD secara teknikal terlihat, ada potensi menguat jika harga konsisten bergerak di atas resisten 0.7095 sebelum menguji resisten selanjutnya di 0.7105. Sebaliknya pelemahan AUDUSD menguji support terdekat di 0.7070. Tembus level tersebut, pelemahan lebih lanjut mengincar 0.7060.

Gagal menembus ke atas 0.7095, AUDUSD masih cenderung untuk melemah.

Support: 0.7070 - 0.7060 - 0.7050
Resisten: 0.7095 - 0.7105 - 0.7115


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search