Jika Dollar Melemah, EURUSD Berpeluang Lanjut Menguat

Jika Dollar Melemah, EURUSD Berpeluang Lanjut Menguat

Selasa, 20 November 2018 11:53:37 WIB

Di tengah minimnya rilis data penting dari zona euro, pergerakan EURUSD masih akan digerakkan dari sentimen kekuatan dollar. Dollar yang berada di level terendah selama dua pekan berpeluang masih menjadi katalis positif untuk penguatan EURUSD.

Terkait persoalan anggaran fiskal yang sudah diberikan lagi oleh Italia ke Komisi Eropa, hingga kini masih belum ada outlook maupun kejelasan mengenai keputusan proposal anggaran yang sebelumnya sempat dikembalikan oleh Komisi Eropa.

Jika dollar kembali melemah karena sikap para pejabat The Fed yang seperti melunak akan pengetatan moneter, euro berpotensi menguat terhadap dollar. Penguatan dollar akan menguji resisten terdekat di 1.1475. Tembus level tersebut, penguatan selanjutnya akan mengincar 1.1490. Support terdekat di 1.1430.

Support: 1.1430 - 1.1410 - 1.1380
Resisten: 1.1475 - 1.1490 - 1.1520


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search