DJIA Naik Terbatas Setelah Komentar Dovish FOMC

DJIA Naik Terbatas Setelah Komentar Dovish FOMC

Kamis, 18 Juni 2015 14:57:27 WIB

Monexnews - DJIA ditutup naik 0.17% semalam, setelah pernyataan dovish dari FOMC masih dibayangi harapan kenaikan suku bunga Fed. Dow fut dibuka gap down hari ini dengan jaminan dari Fed masih akan ada kenaikan suku bunga dalam tahun ini menekan sentimen bursa lebih dalam. Tetapi pergerakan masih terbatas.

Federal Reserve memberikan nada dovish dari ekspektasi pasar dan menyebabkan para investor memundurkan ekspektasi kenaikan suku bunga, sementara dollar bergerak bertahan atas berita tersebut.

Setelah pertemuan 2 hari yang menjadi fokus pasar, Fed berkata ekonomi nampak cukup kuat untuk mendukung kenaikan suku bunga pada akhir tahun. Tetapi mereka menurunkan ekspektasi pertumbuhan ekonomi 2015 disebabkan awal tahun yang lemah.

Langkah Fed tersebut mengecewakan banyak pelaku pasar finansial yang telah mengekpektasikan bank sentral akan memberikan sinyal kenaikan suku bunga secepatnya bulan September.

Trend Bearish Sideway.

Res : 17840 - 17875 - 17920
Sup : 17760 - 17685 - 17610

(andian)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search