Aksi Short Covering Berpotensi Masih Menopang Harga Minyak

Aksi Short Covering Berpotensi Masih Menopang Harga Minyak

Kamis, 29 November 2018 11:24:51 WIB

Semalam harga minyak kembali mendapat katalis negatif dari data EIA yang melaporkan bahwa suplai minyak AS kembali bertambah selama sepekan lalu. Estimasi diperkirakan hanya bertambah 0,6 juta barel, namun data menunjukan bertambah hingga 3,6 juta barel.

Di tengah penantian kepastian kebijakan output dari OPEC, nampaknya pergerakan harga minyak akan volatil. Ini karena support 50.00 sepanjang pekan ini belum mampu ditembus karena adanya aksi short covering investor.

Pada hari ini, support 50.00 masih akan diuji. Selama belum konsisten bergerak di bawah level tersebut, aksi short covering harga minyak berpotensi masih terjadi mengincar level 52.15 jika mampu konsisten bergerak di atas resisten terdekat di 51.30.

Support: 50.00 - 48.90 - 48.15
Resisten: 51.30 - 52.15 - 52.75


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search