Dibuka Gap Down, Potensi Pelemahan Harga Minyak ke 42.00

Dibuka Gap Down, Potensi Pelemahan Harga Minyak ke 42.00

Rabu, 26 Desember 2018 10:15:53 WIB

Harga minyak dibuka gap down pada hari ini setelah tutup karena libur Natal kemarin. Kekhawatiran terhadap perekonomian global masih menjadi katalis negatif sehingga menekan harga minyak. Tingginya suku bunga AS juga dipandang menambah kekhawatiran akan pertumbuhan ekonomi di AS. Belum lagi dampak perang dagang antara AS-China.

Sebagai negara konsumen minyak terbesar di dunia, perekonomian AS menjadi salah satu acuan dan perhatian para pelaku pasar. Outlook menurunnya permintaan minyak berpotensi masih menjadi sentimen pelemahan harga minyak. Meski OPEC dan Rusia sepakat untuk memangkas produksi hingga 1,2 juta barel mulai Januari 2019 mendatang.

Selama harga bergerak di bawah resisten terdekat 43.55, harga minyak berpotensi melemah menguji 42.00.

Support: 42.00 - 41.40 - 40.90
Resisten: 43.55 - 44.10 - 44.60


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search