Harga Emas Berpotensi Bergerak Volatil Antara Dua Sentimen

Harga Emas Berpotensi Bergerak Volatil Antara Dua Sentimen

Senin, 25 Februari 2019 09:39:37 WIB

Outlook perdamaian hubungan dagang AS-China hari ini akan menjadi fokus dan katalis penggerak di pasar keuangan. Terutama setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan untuk menunda memberlakukan kenaikan tarif impor China pada 1 Maret mendatang.

Selain itu, belum adanya tanda-tanda kenaikan suku bunga The Fed juga berpotensi menjadi sentimen penggerak. Meski pasar sudah mulai berekspektasi setidaknya The Fed bisa menaikkan suku bunganya satu kali di tahun ini.

Setelah harga emas yang berada di area level tertinggi 10 bulan berpotensi membuat harga emas terkoreksi dengan support terdekat di 1327. Namun selama harga tidak menembus ke bawah support 1324, harga emas masih dalam kecenderungan untuk menguat. Tembus level 1333, peluang penguatan mengincar area 1336.

Support: 1327 - 1324 - 1320
Resisten: 1333 - 1336 - 1338


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search