Jika Mampu Tembus 59.80, Harga Minyak Berpotensi Lanjut Naik

Jika Mampu Tembus 59.80, Harga Minyak Berpotensi Lanjut Naik

Jum'at, 29 Maret 2019 10:21:05 WIB

Harga minyak tampaknya masih akan mendapat katalis penggerak dari komitmen para negara produsen OPEC dan Rusia yang akan terus menjalankan program pemangkasan output yang sudah dilakukan sejak Januari lalu. Pemangkasan produksi tersebut terus dijalankan meski sanksi Iran dan kondisi krisis di Venezuela masih dipandang akan mengganggu produksi dan ekspor dari dua negara produsen tersebut.

OPEC merencanakan untuk menopang harga minyak, sehingga dalam kondisi tersebut program pemangkasan output tetap dilaksanakan. Meski Presiden AS Donald Trump kembali mengkritisi bahwa harga minyak saat ini sudah sangat tinggi.

Potensi harga minyak untuk lanjut naik akan menguji resisten terdekat di 59.80 dan perlu menembus konsisten level tersebut untuk lanjut naik mengincar area 60.15. Support terdekat di level 59.30.

Support: 59.30 - 58.90 - 58.40
Resisten: 59.80 - 60.15 - 60.50


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search