Kiwi Masih Berpotensi Bearish

Kiwi Masih Berpotensi Bearish

Selasa, 07 Juli 2015 07:58:34 WIB

Monexnews - Pasangan NZDUSD masih berpotensi melemah berdasarkan sinyal bearish dari indikator MACD dan stochastic pada grafik 4-jam. Harga berpeluang mendekati area support 0.6630 dengan support berikutnya berada di kisaran 0.6585 dan 0.6540. Namun jika harga bergerak konsisten naik lebih tinggi dari resisten 0.6715 seharusnya bisa menambahkan dorongan penguatan untuk menguji area 0.6780 (MA-30) atau bahkan resisten kunci 0.6825.

Keyakinan Bisnis hasil survei New Zealand Institute of Economic Research (NZIER) anjlok ke level terendah 3-tahun. Data yang menghimpun penilaian 2.500 pebisnis Selandia Baru pada kondisi perekonomian 6-bulan mendatang turun dari tingkat 23% pada kuartal pertama menjadi 5% untuk kuartal kedua. Perlambatan perekonomian global yang menyurutkan permintaan ekspor Selandia Baru serta faktor domestik yaitu masih jatuhnya harga produk susu dan perlambatan sektor konstruksi didaulat menjadi penyebab buruknya proyeksi pebisnis Selandia Baru. (Yulia Safrina)


(YS)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search