Selama di Atas 61.00, Harga Minyak Berpeluang Lanjut Naik

Selama di Atas 61.00, Harga Minyak Berpeluang Lanjut Naik

Selasa, 02 April 2019 10:09:07 WIB

Reli kenaikan harga minyak berpotensi terkoreksi di awal perdagangan hari ini dengan area support terdekat di 61.40. Tembus level tersebut, potensi aksi profit taking juga berpotensi bawa harga minyak mengincar level 61.00. Namun selama harga masih konsisten bergerak di atas 61.00, harga minyak masih berpeluang untuk menguat.

Katalis penguatan harga minyak setelah info menyebutkan bahwa AS akan memperpanjang sanksi kepada Iran. Selain itu ekspor minyak dari Venezuela disebutkan sudah berhenti total di tengah krisis yang melanda. Survei Reuters juga menyebutkan bahwa persediaan minyak di OPEC sudah mencapai jumlah terendah selama empat tahun terakhir pada bulan Maret lalu. Positifnya data ekonomi dari China dan AS juga turut membuat ekspektasi permintaan terhadap minyak mulai pulih.

Peluang penguatan harga minyak akan menguji resisten terdekat di 62.45. Tembus level tersebut incaran resisten selanjutnya di 62.90.

Support: 61.40 - 60.95 - 60.60
Resisten : 62.45 - 62.90 - 63.30


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search