Harga Emas Berpeluang Naik Jangka Pendek di Tengah Sedang Tertekannya Dollar AS

Harga Emas Berpeluang Naik Jangka Pendek di Tengah Sedang Tertekannya Dollar AS

Senin, 29 April 2019 09:33:28 WIB
Harga emas berpeluang untuk bergerak naik dalam jangka pendek seiring sedang melemahnya dollar AS pasca pasar lebih mempertimbangkan pesimisnya data inflasi AS dari data GDP AS yang dirilis pekan lalu serta adanya seruan dari penasihat gedung putih Larry Kudlow yang meminta Federal Reserve memangkas suku bunganya.

Hari ini pasar menantikan perilisan data Core PCE Price Index, Personal Spending dan Personal Income dari AS yang akan dirilis pukul 19:30 WIB yang berpotensi akan memicu volatilitas pada harga emas.

Jika harga bergerak naik, level resisten terdekat terlihat di area 1290, menembus ke atas dari level tersebut berpotensi memicu kenaikan lanjutan untuk menguji resisten di 1295 sebelum menargetkan resisten kuat di 1301. Sebaliknya jika bergerak turun, level support berada di 1282, menembus ke bawah dari zona tersebut dapat memicu penurunan lanjutan untuk menguji ke level 1277 sebelum menargetkan ke area 1271.

Level support : 1282 - 1277 - 1271
Level resisten : 1290 - 1295 - 1301
(Faisyal)
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search