Harga Minyak Masih Berpeluang Naik Selama di Atas 63.10

Harga Minyak Masih Berpeluang Naik Selama di Atas 63.10

Kamis, 02 Mei 2019 09:30:31 WIB

Meski laporan Energy Information Administration (EIA) semalam memperlihatkan masih adanya lonjakan persediaan minyak di AS, namun pasar masih mempertimbangkan outlook mengetatnya produksi minyak global. Kondisi semakin ketatnya sanksi AS untuk Iran, eskalasi krisis di Venezuela, serta masih berjalannya program pemangkasan produksi hingga 1,2 juta barel per hari dari OPEC merupakan kondisi yang mendukung harga minyak naik.

Pasar nampaknya masih akan menantikan outlook program produksi selanjutnya dari OPEC dimana program pemangkasan yang sudah berlangsung sejak Januari itu akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Selama harga konsisten bergerak di atas 63.10, harga minyak masih dalam kecenderungan untuk naik.

Peluang naik selanjutnya menguji level 63.90 dan perlu konsisten bergerak di atas level tersebut sebelum harga mengincar level 64.40.

Support: 63.10 - 62.60 - 62.15
Resisten: 63.90 - 64.40 - 64.85


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search