Konsisten Bergerak di Bawah 62.85, Harga Minyak Berpotensi Lanjut Turun

Konsisten Bergerak di Bawah 62.85, Harga Minyak Berpotensi Lanjut Turun

Rabu, 22 Mei 2019 09:44:32 WIB

American Petroleum Institute (API) pada dini hari tadi melaporkan bahwa persediaan minyak di AS kembali meningkat sampai 2,4 juta barel dalam sepekan terakhir. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari ekspektasi yang hanya bertambah 599 ribu barel. Hal tersebut membuat harga minyak mentah di awal perdagangan hari ini turun. Selain itu, tampaknya pasar kembali mempertimbangkan akan outlook perlambatan ekonomi secara global.

Kembali memanasnya hubungan dagang AS dengan China bahkan ada outlook juga dengan Eropa, menjadi salah satu katalis negatif sehingga pasar bersentimen negatif akan prospek pertumbuhan ekonomi global. Malam ini rilis data persediaan minyak dari Energy Information Administration (EIA) pukul 21.30 WIB masih akan menjadi perhatian pasar karena masih ada outlook terus meningkatnya persediaan di AS. Di tengah pasar nantikan kepastian program produksi dari OPEC.

Selama bergerak konsisten di bawah 62.85, dan jika mampu tembus level 62.40, potensi pelemahan harga minyak mentah selanjutnya akan mengincar 62.00. Resisten terdekat selanjutnya di 63.30.

Support: 62.40 - 62.00 - 61.45
Resisten: 62.85 - 63.30 - 63.80


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search