Pelamahan Harga Minyak Perlu Konsisten Bergerak di Bawah 52.25

Pelamahan Harga Minyak Perlu Konsisten Bergerak di Bawah 52.25

Selasa, 04 Juni 2019 10:33:30 WIB

Setelah penantian mengenai bagaimana outlook kebijakan produksi dari OPEC, kemarin pihak Arab Saudi pada akhirnya memberikan pernyataan. Pihak Arab Saudi mengatakan bahwa OPEC kemungkinan akan memperpanjang program pemangkasan produksinya. Ini dilakukan karena kebijakan kenaikan tarif impor yang diberlakukan oleh AS kepada China dan Meksiko diperkirakan akan mengurangi permintaan terhadap minyak.

Meski begitu, pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Energi Arab Saudi Khalid al-Falih belum mampu menopang harga minyak dan masih dalam kecenderungan untuk melemah. Sentimen negatif dari perkiraan perlambatan ekonomi global tampaknya masih menjadi katalis penggerak harga minyak hari ini.

Potensi pelemahan harga minyak akan menguji level 52.25 dan perlu menembus konsisten di bawah level tersebut untuk potensi pelemahan selanjutnya mengincar 51.45. Resisten terdekat di level 54.20.

Support: 52.25 - 51.45 - 50.90
Resisten: 54.20 - 54.80 - 55.20


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search