Neraca Dagang Surplus, Hang Seng Berpeluang Lanjut Menguat

Neraca Dagang Surplus, Hang Seng Berpeluang Lanjut Menguat

Senin, 10 Juni 2019 10:28:25 WIB

Surplus neraca perdagangan China telah menopang penguatan indeks Hang Seng di awal perdagangan pekan ini. Setelah dibuka gap up, dan membentuk level tertinggi harian di level 27497, indeks Hang Seng berpeluang lanjut menguat menguji resisten terdekat 27670. Peluang penguatan masih bisa terjadi selama harga bergerak konsisten di atas 27210.

Di tengah penantian akan kepastian hubungan dagang antara AS-China, pasar menantikan katalis penggerak baru. Rilis data yang positif bisa mengalihkan sentimen pasar akan kekhawatiran hubungan dagang antara AS-China. Sebelumnya Menteri Keuangan AS mengatakan bahwa Presiden AS Donald Trump akan menaikkan tarif impor untuk seluruh barang dari China jika dalam pertemuannya belum ada yang dapat disepakati oleh AS.

Support: 27210 - 27000 - 26780
Resisten: 27670 - 27860 - 28080


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search