Minyak Mentah Masih Tertekan Laporan Data Persediaan Yang Meningkat

Minyak Mentah Masih Tertekan Laporan Data Persediaan Yang Meningkat

Kamis, 13 Juni 2019 11:06:23 WIB
Minyak mentah masih berpotensi turun, setelah data-data persediaan AS menunjukan peningkatan cadangan persediaan minggu lalu. Memicu banyak manajer investasi global melepas posisi minyak mentah secepatnya. Melemahkan harga minyak mentah AS sebesar 4% kemarin.

Tekanan turun masih dominan walau masih dibatasi harapan OPEC+ masih akan melanjutkan pembatasan produksi minyak mentah mereka di tengah besarnya persediaan global dan turunnya permintaan minyak mentah untuk industri. OPEC akan melakukan pertemuan pada awal Juli mendatang, dan kesepakatan untuk membatasi produksi lebih lanjut akan membantu menguatkan harga minyak mentah.

Harga minyak mentaj pada 50.93 pada saat penulisan. Dengan peluang pelemahan masih berlanjut. Tebmus di bawah level support 50.65 akan mencoba level 50.00.mKoreksi naik berpeluang pada kisaran 51.20-51.50.

Support : 50.65 - 50.00 - 48.30
Resisten : 51.20 - 52.25 - 53.00
(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search