Peluang Turun Minyak Mentah Akibat Penyusutan Permintaan Global

Peluang Turun Minyak Mentah Akibat Penyusutan Permintaan Global

Senin, 15 Juli 2019 11:43:07 WIB

Minyak mentah berpeluang bergerak turun, melanjutkan pelemahan akhir pekan lalu, atas komentar International Energy Agency (IEA) bahwa masih tingginya peluang turunnya permintaan pasar terhadap minyak mentah dan olahan akibat perlambatan ekonomi global.

Fokus masih terfokus pada pergerakan dolar AS sebagai salah satu penggerak, dengan Pidato dari John Williams, Kepala Federal Reserve New York, malam ini.

Pelemahan harga minyak berpotensi ke level support 59.40, dengan pelemahan lebih lanjut ke level 58.20. Sebaliknya bila kembali menguat berpotensi ke level resisten 60.90, dan 62.00, bila didukung isu persediaan yang menyusut ataupun kondisi ketegangan di Timur Tengah.

Level support : 59.40 - 58.20 - 57.25

Level resisten : 60.90 - 62.00 - 62.90


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search