Didukung Sentimen Pelemahan Dolar, GBPUSD Berpotensi Naik

Didukung Sentimen Pelemahan Dolar, GBPUSD Berpotensi Naik

Senin, 15 Juli 2019 14:33:06 WIB
GBPUSD berpeluang naik ke level resisten, setelah catat penguatan dari pembukaan awal pekan ini. Lemahnya sentimen dolar AS karena isu pemotongan suku bunga pada pertemuan FOMC menjadi penyebab utamanya.

Para pelaku pasar mengambil sikap melemahkan dolar AS setelah komentar dari kepala Federal Reserve AS, Jerome Powell, atas kesiapan bank sentral AS untuk memotong suku bunga bila dipandang perlu, yang mungkin dilakukan pada pertemuan FOMC selanjutnya, dirilis pada 1 Agustus 2019 dini hari.

Fokus utama hari ini pada pidato Kepala Federal Reserve New York, John Williams, malam nanti, bila bernada dovish untuk dolar AS, dapat mendorong GBPUSD naik ke level 1.2590.

Level support : 1.2520 - 1.2480 - 1.2445
Level resisten : 1.2590 - 1.2615 - 1.2645

(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search