Spreaf From Zero

Peluang Turun Ke $58.50, Minyak Mentah Tertekan Sentimen Ekonomi China

Selasa, 16 Juli 2019 10:09:15 WIB
Harga minyak mentah berpeluang turun kembali ke level support $58.50, karena sentimen pertumbuhan ekonomi negara Tiongkok redupnya ketegangan di Timur Tengah, dan imbas badai di Teluk Meksiko yang tidak sebesar ketakutan awal.

Laporan ekonomi Tiongkok seperti dilaporkan hari Senin dipandang menunjukan pertumbuhan paling lambat dalam dekade ini. Tiongkok sebagai negara pengimport minyak mentah nomor satu saat ini dikhawatirkan akan mengurangi permintaan minyak mentahnya seiring perlambatan tersebut, menyebabkan harga minyak kembali turun.

Penutupan kilang minyak AS di teluk Meksiko tidak menunjukan perubahan yang signifikan karena imbas badai yang terjadi lebih rendah dari ketakutan di awal. Mulai Redupnya ketegangan AS - Iran juga menjadi penyebab pelemahan.

Harga minyak berpotensi lanjutkan penurunan ke level support 58.50 , dan 57.30 bila berlanjut. Fokus pasar pada laporan persedian American Petroleum Institute yang akan dilaporkan malam nanti, bila lebih tinggi dari ekspektasi akan mendukung pelemahan.

Level Support : 58.50 - 57.30 - 56.25
Level Resisten : 60.85 - 62.00 - 63.30

(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search