Potensi Turun Indeks Hang Seng Akibat Ketegangan Warga - Aparat Negara

Potensi Turun Indeks Hang Seng Akibat Ketegangan Warga - Aparat Negara

Senin, 22 Juli 2019 11:26:20 WIB
Indeks Hang Seng dibuka gap turun pada awal pekan ini, ditengah makin panasnya demonstrasi hingga kericuhan di Hong Kong. Demonstratsi warga yang menolak pemerintahan pro Peking turun ke jalan-jalan dan melumpuhkan sebagian perekonomian negara.

Warga Hong Kong melakukan demonstrasi di jalan-jalan untuk menolak kebijakan-kebijakan pemerintah Hong Kong yang dipandang pro kebijakan komunis pemerintah Tiongkok. Sebelumnya kebijakan-kebijakan yang ditolak tersebut telah dibatalkan oleh pemerintah setempat, tetapi warga masih berlanjut melakukan demonstrasi untuk mengganti Kepala Eksekutif Hong Kong saat ini.

Berlanjutnya demontrasi yang dihias bentrokan antara warga dan berpotensi lemahkan indeks Hangseng, menguji level support 28300 - 28150 untuk jangka pendek.

Level Support : 28300 - 28150 - 28000
Level Resisten : 28840 - 29000 - 29100

(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search