Indeks Hang Seng Tergerus Sentimen Negatif Negosiasi Dagang AS - Tiongkok

Indeks Hang Seng Tergerus Sentimen Negatif Negosiasi Dagang AS - Tiongkok

Senin, 29 Juli 2019 13:10:53 WIB

Indeks Hang Seng dibuka turun dan berlanjut melemah di awal perdagangan pekan ini, catat level terendah di level 27933. Sentimen pesimis pasar terhadap pertemuan negosiasi dagang AS - Tiongkok dan berlanjutnya demonstrasi anti pemerintah di Hong Kong menjadi penyebab utama.

Pertemuan perwakilan negara AS - Tiongkok yang diadakan di Shanghai minggu ini , merupakan upaya pertama setelah kesepakatan penundaan perang dagang pada pertemuan G20 yang lalu, tetapi masih mendapat sentimen negatif dari pasar menimbang masih tingginya ego ke-dua belah pihak.

Demonstrasi oleh penduduk Hong Kong terhadap pemerintah lokal yang sudah berlangsung selama 2 bulan dengan seringkali dihiasi pertikaian antara aparan & demonstran menyebabkan banyak investor asing menunggu untuk berinvestasi pada bisnis di Hong Kong.

Berlanjutnya demoanstrasi dan ketidakpastian negosiasi dagang AS - Tiongkok berpotensi tekan indeks Hang Seng turun menguji level support 27610 - 27750.


Level Support : 27750 - 27610 - 27450
Level Resisten : 28835 - 29060 - 29250





(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search