Harga Minyak Berpotensi Turun Atas Kekhawatiran Perekonomian AS

Harga Minyak Berpotensi Turun Atas Kekhawatiran Perekonomian AS

Kamis, 29 Agustus 2019 12:04:53 WIB
Harga Minyak bergerak turun ke kisaran $55.52 pada perdagangan sesi Kamis 29 Agustus 2019, disebabkan kekhawatiran perekonomian AS atas komentar Fed Daly.

Mary Daly, Ketua Federal Reserve San Fransisco, menyatakan bahwa perekonomian AS memiliki momentum yang kuat, tetapi ketidak-pastian pasar dan perlambatan pertumbuhan ekonomi global akan berimbas buruk untuk ekonomi AS. Hal tersebut dipandang sebagai kemungkinan perlambatan ekonomi akan menurunkan permintaan terhadap minyak mentah dan olahan.

Harga minyak berpeluang turun ke level support $54.80 - 55.30 atas sentimen pelemahan ekonomi AS tersebut. Dengan mengawasi data ekonomi Prelim GDP AS malam nanti untuk petunjuk pertumbuhan ekonomi AS saat ini.


Level Support : 55.30 - 54.80 - 54.40
Level Resisten : 56.30 - 56.70 - 57.10

(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search