Potensi Naik Harga Minyak Atas Ekspektasi Penyusutan Persediaan AS

Potensi Naik Harga Minyak Atas Ekspektasi Penyusutan Persediaan AS

Rabu, 11 September 2019 11:55:11 WIB

Harga minyak bergerak stabil di awal perdagangan hari Rabu, 11 September 2019, dengan sikap pasar menantikan laporan persediaan minyak mentah AS versi Energy Information Administration yang diekspektasikan terjadi penyusutan.

EIA akan merilis laporan persediaan minyak mentah AS pada jam 21:30 WIB hari ini, dengan ekspektasi terjadi penyusutan sebesar 2.7 juta barel. Sebelumnya pagi tadi laporan serupa dari American Petroleum Institute telah merilis dengan penyusutan sebesar 7.2 juta barel.

Dari Timur Tengah, OPEC+ akan mengumumkan hasil pertemuannya besok pada hari Kamis 12 September 2019, dan iraq melalui menteri perminyakan nya menyatakan siap mengikuti batas produksi yang sudah ditetapkan oleh OPEC.

Peluang naik harga minyak menguji resisten $58.40 - $58.80 di tengah sentimen laporan persediaan EIA yang diestimasikan menyusut dan rencana pembatasan produksi OPEC yang akan diperpanjang lebih lama.

Level Support : 57.20 - 56.50 - 55.80

Level Resisten : 58.40 - 58.80 - 59.20



(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search