Harga Minyak Berpotensi Turun Di Tengah Pesimisme Pertemuan OPEC

Harga Minyak Berpotensi Turun Di Tengah Pesimisme Pertemuan OPEC

Jum'at, 13 September 2019 10:57:33 WIB

Harga minyak diperdagangkan melemah di awal sesi Jumat, 13 September 2019, setelah hasil pembahasan OPEC kemarin yang dipandang tidak memuaskan.

Pembahasan pada pertemuan Organization of the Petroleum Exporting Countries terfokus untuk mendorong Nigeria dan Irak dapat menepati batasan kuota produksi yang sudah disepakati oleh OPEC+ sebelumnya. Ditambahkan oleh menteri energi Arab Saudi yang baru, Pangeran Abdulaziz bin Salman, bahwa pembahasan pengurangan produksi lebih jauh tidak akan dibahas hingga pertemuan OPEC di tanggal 5-6 Desember mendatang. OPEC masih akan mengadakan pertemuan kembali pada hari Selasa 17 September 2019 mendatang.

Harga minyak berpotensi turun menguji support 54.00 -54.60 di tengah pesimisme hasil pertemuan OPEC.

Level Support : 54.60 - 54.00 - 53.55

Level Resisten : 55.40 - 55.80 - 56.40




(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search