Harapan negosiasi Dagang Dan Brexit Berpotensi Angkat GBPUSD

Harapan negosiasi Dagang Dan Brexit Berpotensi Angkat GBPUSD

Jum'at, 13 September 2019 14:41:18 WIB
GBPUSD naik di awal sesi perdagangan Jumat, 13 September 2019, mencatat level tertinggi 1.2417, di tengah harapan pasar terhadap negosiasi dagang AS - Tiongkok dan sentimen positif Brexit.

Pelaku pasar menerima secara positif komentar dari Trump yang menyatakan peluang lancarnya negosiasi dagang AS - Tiongkok yang akan dilakukan di awal Oktober mendatang. Drama Brexit juga ditanggapi secara positif setelah muncul indikasi akan adanya kesepakatan sebelum Brexit, atau kemungkinan pembatalan keluarnya Inggris dari Zona Euro, walau sebagian pelaku pasar masih berhati-hati terhadap isu tersebut.

GBPUSD berpotensi naik menguji resisten 1.2450 bila sentimen -sentimen di atas masih ditanggapi secara positif dan pelemahan dolar berlanjut saat ini.

Level Support : 1.2325 - 1.2285 - 1.2235
Level Resisten : 1.2450 - 1.2515 - 1.2560
(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search