Harga Minyak Berpotensi Turun Atas Sentimen Negatif Ekonomi

Harga Minyak Berpotensi Turun Atas Sentimen Negatif Ekonomi

Kamis, 03 Oktober 2019 09:56:27 WIB

Harga minyak berpotensi turun setelah rangkaian data ekonomi global yang buruk dan laporan cadangan minyak mentah AS yang meningkat.

Pasar nampak menimbang kemungkinan imbas dari data-data pertumbuhan ekonomi global yang lambat dapat mempengaruhi permintaan minyak mentah untuk jangka panjang. DIsertai laporan cadangan minyak mentah versi Energy Information Administration yang dilaporkan semalam, meningkat sebesar 3.1 juta barel di atas data pekan sebelumnya sebesar 2.4 juta barel.

Harga minyak yang terkoreksi naik di awal perdagangan sesi Kamis (3/10), berpotensi kembali turun menguji support $51.50 - $52.15 selama sentimen tingkat produksi dan tingginya cadangan minyak mentah berlanjut.

Level Support : 52.15 - 51.50 - 50.70
Level Resisten : 53.25 - 53.80 - 54.15



(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search