Harga Minyak Berpotensi Turun Di Tengah Menantikan Pembahasan Brexit Dari Parlemen Inggris

Harga Minyak Berpotensi Turun Di Tengah Menantikan Pembahasan Brexit Dari Parlemen Inggris

Selasa, 22 Oktober 2019 14:45:51 WIB

Harga minyak bergerak turun di awal perdagangan sesi Selasa (22/10), di tengah sikap hati-hati pasar jelang perdebatan kesepakatan Brexit oleh Parlemen Inggris malam ini.

Parlemen Inggris telah menolak permintaan voting dari Perdana Menteri Boris Johnson di hari Sabtu lalu dan hari Senin kemarin, tetapi dijadwalkan akan mengumumkan hasil kesepakatan pada hari ini. Sebelumnya pada akhir pekan lalu, beredar kabar banyak anggota-anggota parlemen dari ke-dua partai yang sebelumnya menolak perjanjian Brexit, berbalik memberikan dukungan pada Johnson, memicu harapan akan diterimanya kesepakatan Brexit pada pertemuan hari ini.

Pelaku pasar masih bersiap kemungkinan terburuk, dengan ditolaknya kesepakatan Brexit tersebut dapat memicu perlambatan ekonomi ZOna Euro dan Inggris, dan mendorong kembali kekhawatioran resesi ekonomi global. Berpotensi turun menguji kisaran $52.35 - $53.00. Sebaliknya disetujuinya kesepakatan Brexit berpeluang angkat harga naik menguji level $53.75 - $54.15.

Level Support : 53.00 - 52.35 - 51.80

Level esisten : 53.75 - 54.15 - 54.50


(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search