Nantikan Ketidakpastian Penundaan Brexit, Harga Emas Berpotensi Naik

Nantikan Ketidakpastian Penundaan Brexit, Harga Emas Berpotensi Naik

Senin, 28 Oktober 2019 14:10:47 WIB

Harga emas bergerak naik ek kisaran 1507.55 di awal prdagangan hari Senin (28/10) menntikan kepastian penundaan Brexit oleh Komisi Eropa.

Komisi Eropa akan lakukan voting untuk menmgambil keputusan penundaan Brexit dan waktu yang ditetapkan. Sebelumnya, anggota-anggota komisi Eropa nampak menyetujui penundaan tangal akhir Brexit seperti permintaan Parlemen Inggris, etelah hasil voting parlemen dimenangkan oleh mayoritas menytujui rencana perjanjian Brexit yang sudah disusun oleh PM Inggris dan komisi Uni Eropa.

Makin lamanya pelaksanaan Brexit berpotensi menghambat langkah pemerintah Uni Eropa dan Inggris dalam menangani maalah ekonomi masing-masing, berpeluang dukung harga emas naik menguji resisten $1512 - $1515.

Level Support : 1500 - 1497 - 1493

Level Resisten : 1512 - 1515 - 1520



(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search