Harga Emas berpotensi Turun Di Tengah Fokus Optimisme Kesepakatan Dagang AS - Tiongkok

Harga Emas berpotensi Turun Di Tengah Fokus Optimisme Kesepakatan Dagang AS - Tiongkok

Senin, 18 November 2019 10:03:56 WIB

Harga emas bergerak turun ke level terendah $1465.00 di awal sesi Senin (18/11) dengan fokus pasar pada optimisme kesepakatan dagang AS - Tiongkok.

Di akhir pekan lalu, optimisme kesepakatan dagang kedua negara meningkat setelah penasihat Gedung Putih, Larry Kudlow, menyatakan kesepakatan tahap satu sudah dalam pembahasan akhir dan sudah hampir selesai. Diikuti kabar Kementerian Perdagangan Tiongkok menghubungi langsung Representasi Perdagangan dan Sekertaris Keuangan AS melalui telepon, meningkatkan optimisme kesepakatan dagang dapat ditanda-tangani dalam waktu dekat.

Harga emas berpotensi turun atas peningkatan optimisme ini, menguji level support $1460 - $1463. dengan data penggerak pada jam 22:00 WIB, Laporan NAHB Housing Market Index, bila dirilis lebih rendah dari estimasi berpotensi angkat harga emas menguji level resisten $1470.

Level Support : 1463 - 1460 - 1456

Level Resisten : 1470 - 1474 - 1480



(Andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search