Minyak Kembali Berpotensi Turun

Minyak Kembali Berpotensi Turun

Rabu, 26 Agustus 2015 10:35:17 WIB

Monexnews - Perdagangan minyak mentah berpotensi melemah menuju support terdekat 38.40. Pada grafik 4-jam, kenaikan indikator stochastic mensinyalkan potensi peningkatan harga untuk jangka pendek. Penguatan akan menghadapi area resisten terdekat 40.00 sebelum harga bisa mendekati area resisten berikutnya 40.75, terlebih lagi resisten kunci 41.60.

Indikator MACD masih berada di bawah level nol mengindikasikan potensi pelemahan untuk jangka panjang. Konsistensi penurunan harga ke bawah area support terdekat 38.40 seharusnya bisa membawa harga ke area support berikutnya 37.55. Jika harga masih tertekan di bawah area tersebut, maka harga berpotensi mendekati area support kunci 36.75.

Hari ini lembaga resmi pemerintah AS untuk sektor energi, Energy Information Administration (EIA) akan mempublikasikan laporan mingguannya. Suplai minyak mentah di AS diprediksi akan bertambah untuk 2-pekan beruntun sebanyak 1 juta barel. Pekan sebelumnya suplai minyak mentah di AS secara mengejutkan bertambah 2,6 juta barel, menjatuhkan harga sampai 4,5% pada hari Rabu pekan lalu. (Yulia Safrina)


(YS)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search