Emas Mulai Bangkit, Namun Waspada Koreksi ke 1665

Emas Mulai Bangkit, Namun Waspada Koreksi ke 1665

Jum'at, 11 Januari 2013 10:46:00 WIB

Monexnews - Indikator MACD (12, 26, 9) di grafik H4 memperlihatkan kecenderungan naik, demikian pula indikator RSI (14) dan Stochastics (14, 3, 3). Namun di grafik H1 terlihat kecenderungan turun pada indikator MACD, RSI, dan stochastics.

Ini dapat disimpulkan bahwa kemungkinan akan terjadi koreksi atau konsolidasi dalam jangka pendek sebelum harga kembali menguat. Potensi koreksi ke area 1662-1665 sementara potensi penguatan ke area 1690an dengan resisten terdekat di 1680.

Alternatif skenario, bila terjadi pergerakan di bawah 1662, maka harga berpotensi melanjutkan penurunan ke level support berikutnya di 1653.

Bagusnya data trade balance China kemarin dan naiknya angka klaim tunjangan pengangguran mingguan AS, menguatkan sentimen terhadap resiko dan mendongkrak harga emas.

Baca Juga: http://www.monexnews.com/market-commentary.htm

Data ekonomi hari ini:

http://www.monexnews.com/calendar/index.htm


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search