Sinyal Bearish Sterling Masih Jelas

Sinyal Bearish Sterling Masih Jelas

Selasa, 26 Februari 2013 09:36:50 WIB

Monexnews -GBP/USD masih berada di bawah tekanan kendati pullback terjadi menguji area resistance di kisaran 1.5166 1.5224. Trendline turun juga masih terlihat di chart 1 jam. Stochastic 1 jam masih mempertahankan sinyal bearish, sementara CCI memperlihatkan indikasi jenuh beli.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut di atas, preferensi untuk hari ini adalah bearish dengan sasaran di kisaran 1.5130 1.5071. Akan tetapi, skenario bearish ini kemungkinan besar akan batal jika resistance di 1.5224 pecah, yang itu juga berarti pecahnya trendline turun. Hal tersebut akan mengubah bias intraday menjadi bullish dan berpotensi akan mengangkat GBP/USD hingga ke kisaran 1.5261 1.5319.

( Eko Trijuni )


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search