Emas Masih Tertekan di Bawah 1600

Emas Masih Tertekan di Bawah 1600

Senin, 01 April 2013 10:32:25 WIB

Monexnews - Harga emas terlihat masih belum kuat bertahan di atas level $1600 per tory ons yang menandakan bahwa pergerakan harga emas masih tertekan turun.

Pagi ini harga emas membentuk resisten di kisaran 1601 dan melemah kembali ke bawah area 1600. Bila kembali menembus ke bawah area support di 1597, harga bisa kembali melemah ke area 1593. Sementara penembusan ke atas resisten, akan membuka peluang penguatan ke area 1606 (MA 200 grafik 1 jam).

Pekan ini ada 4 bank sentral yang akan mengumumkan kebijakan moneternya. Bank Sentral Jepang yang paling ditunggu hasilnya mengingat gubernur baru telah terpilih (Kamis, 4 April 2013). Dan bila hasilnya akan ada kebijakan pelonggaran moneter yang lebih agresif, tentunya akan men-support harga emas dari tekanan penurunan.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search