Nikkei naik 1.9% atas penguatan Wall Street

Nikkei naik 1.9% atas penguatan Wall Street

Rabu, 03 April 2013 10:38:38 WIB

Monexnews - Indeks Nikkei naik 1.9% hari Rabu, dengan peningkatan pada sektor eksportir membantu pemulihan pasar dari pelemahan lebih dari 3% dalam 2 hari terakhir.

Harapan kebijakan pelonggaran moneter lebih jauh dari Bank of japan mensupport sentimen .

Pertemuan kebijakan BOJ selama 2 hari dibawah kepemimpinan yang baru akan diadakan hari ini. Kepala BoJ haruhiko kuroda nampaknya akan melakukan pembelian aset sesegera mungkin, memicu pembelian surat berharga dan memperpanjang periode pencairan surat berharga yang akan dibeli.

Investor-investor jangka panjang Asing berekspektasi ekuitas Jepang akan mencatat penguatan lebih jauh tahun ini dengan makin banyak perusahaanberpeluang memperkirakan pendapatan yang lebih baik pada tahun fiskal berjalan sejak Maret.

Nikkei chart 4 hour nampak menguat setelah mencatat pelemahan dibawah lower bollinger, dan rebound mendekati mid bollinger. Sentimen masih mendukung penguatan dengan ditutup diatas Mid bollinger akan mengukuhkan penguatan lebih lanjut.

Stochastic 4hour (merah biru) masih menguat naik dan memasuki level overbought, tapi belum membentuk kurva, indikasi penguatan walau nampak overbought masih berpeluang berlanjut. MACD 4hour (merah Hijau) kembali naik dalam zona negatif, indikasi walau masih dalam trend bullish price nampak menguat.

Daily Trend Bullish

Daily resistance : 12297 12416 12605

Daily Support : 12110 11990 - 11800

( Andian widjaya)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search