Nikkei stabil atas pelemahan Yen, Terkoreksi Menanti Level 100 Yen

Nikkei stabil atas pelemahan Yen, Terkoreksi Menanti Level 100 Yen

Selasa, 23 April 2013 10:36:25 WIB

Monexnews - Indeks nikkei bertahan pada Selasa pagi seiring peleamhan Yen menuju 100 tertunda, memicu para investor mengunci sebagian keuntungan walau sentimen masih baik pada langkah berani dari pemerintah dan bank sentral dalam upaya membangkitkan ekonomi kembali.

Setelah pergerakan sempit kemarin dengan gagalnya yen menembus 100 per dollar membatasi pergerakan naik Nikkei, walau trend bullish masih bertahan. Pagi ini dibuka sedikit melemah, melanjutkan koreksi pada pergerakan naik. Tertahan dibawah trendline naik. Ekspasi 61.8% dari fibonaci pada level yang sama dengan Upper bollinger (14039) menjadi target dan Resistance kuat.

Stochastic daily (merah biru) bergerak naik dan mulai memasuki zona overbought, indikasi pasar yang menguat bersiap emnaglami kejenuhan. MACD daily (merah hijau) bergerak turun pada zona positif, indikasi trend naik akan terkoreksi .

Trend bullish

Daily Resistance : 13620 13775 13875

Daily Support : 13455 13355 13280

(andian widjaya)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search