Emas Tunggu Bernanke, Resisten 1385 Support 1370

Emas Tunggu Bernanke, Resisten 1385 Support 1370

Rabu, 22 Mei 2013 10:23:11 WIB

Monexnews - Harga emas tertahan di 1402 dan terkoreksi kembali semalam. Para pelaku pasar masih menunggu testimoni Bernanke malam ini dan FOMC minute dinihari nanti terkait dengan prospek stimulus moneter bank sentral Amerika Serikat.

Indikasi penghentian stimulus akan berimbas pada penguatan dollar AS dan menekan harga emas dan sebaliknya bila tidak ada indikasi penghentian stimulus, dollar akan kembali melemah dan harga emas bisa terangkat.

Pagi ini terbentuk resisten di kisaran 1386. Pergerakan di atas resisten ini membuka penguatan kembali ke arah 1402. Sementara support terbentuk di kisaran 1370. Pergerakan di bawah support tersebut membuka peluang koreksi ke area 1348.

(Ariston Tjendra)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search